Rabu, 11 Juli 2012

Ekslusif : Rencana Pembangunan Victoria Park Hotel di Kota Ambon

Tampayang !!!




Dalam waktu dekat akan dibangun hotel mewah yang bertaraf internasional di Kota Ambon oleh PT Space Concorcium (Spacecon) International yakni Hotel Voctoria Park Tower yang berkapasistas 40 lantai dan didalamnya dilengkapi fasilitas pusat perbelanjan, restoran / Sky Resto, Bubble Aquarium, Concert Hall, Shoopping Mall, Foodcourt, Fery Terminal dan fasilitas mewah lainnya. Space Consorsium Internasional dari Korea bekerja sama dengan PT. Pembangunan Perumahan (PP) dalam membangun Hotel Victoria Park di Ambon, selain itu Spacecon juga siap membangun rumah sakit bertaraf internasional di kawasan hotel.
Hadirnya Victoria Park ini akan mewujudkan Ambon sebagai tujuan wisata. Ambon sudah bersiap untuk membuka diri di dunia internasional, maka sudah selayaknya mempunyai fasilitas yang bertaraf internasional.  fasilitas Victoria Park Tower tersebut merupakan salah satu fasilitas yang menunjang dunia pariwisata di Kota Ambon di samping alam, budaya, dan seluruh kekayaan yang terkandung di kota manise ini.


Manajemen Spacecon Internasional dan PT.PP (Persero) telah bersepakat dengan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu untuk peletakan batu pertama pembangunan dua fasilitas tersebut pada 17 Juli 2012. Sebagai Masyarakat kite tentunya mendukung dan berharap agar Rencana Pembangunan ini bukan isapan jempol belaka apalagi hanya jualan politik semata. berikut dapat dilihat gambar rencana fasilitas-fasilitas Hotel Voctoria Park di Ambon :
Night Perspective




Infinity Pool



Bubble Aquarium



Lobby Hotel Design



Sky Resto



Apartement Lobby



Concert Hall



Shoopping Mall



Shoopping Mall 2




Foodcourt



WIG Craft & Ferry Terminal



Victoria Park Tower





7 komentar:

  1. Kerren banget Bang...:okay: masih ada lagi ngga gambar2 tambahan atau video tentang Victoria Park Tower....salut buat Ambon

    BalasHapus
  2. Sepertinya ground breaking nya mundur ya Bang...ada alasan apa ya....tetap dibangunkan proyek ini??

    BalasHapus
  3. sepertinya begitu,,, ada penundaan untuk peletakan batu pertama pembangunan proyek ini,,, blm tau alasan pastinya apa tp yg jelas kesepakatan pembangunan proyek ini masih tetap berjalan... kita doakan sj smg proyek ini benar-benar direalisasikan.
    salam

    BalasHapus
  4. Akhirnya lancar juga Bang...IMB sdh beres tinggal menunggu pembayaran retribusi oleh pihak Spacecon ...mudah2an ground breaking dapat dilaksanakan secepanya...

    BalasHapus
  5. w@w di blog maluku ada "tentang Islam" ?
    ajaib. pantas aja orang ambon yg berhasil pindah smw dr sana.
    mnurut saya tolong buat video memakai Lumion.
    agar ada revisi dr para browser indonesia.
    uploadlah di youtube. dan daftarkan di topboxdesign.com-

    BalasHapus
  6. Dapat info terakhir kabarnya Spacecon mundur dari proyek ini ya Bang...? berarti proyek ini batal atau dapat investor baru ya?

    BalasHapus